• Kamis, 24 Oktober 2024

Profil Angga Mulyana Filmmaker dan Videografer asal Banten

Profil Angga Mulyana Filmmaker dan Videografer asal Banten Angga Mulyana atau biasa di kenal dengan Anggakuyy merupakan seorang freelance videografer, filmmaker dan editor asal Indonesia yang lahir di Provinsi Banten. DOK TN

Banten,TarungNews.com - Angga Mulyana atau biasa di kenal dengan Anggakuyy merupakan seorang freelance videografer, filmmaker dan editor asal Indonesia yang lahir di Provinsi Banten.

Berawal dari otodidak dan hobi ia kini berhasil menjadi seorang videografer, filmmaker dan editor.

"Kurang lebih selama 8 tahun, Sayaberprofesi sebagai pekerja kreatif dibidangFotografi dan Videografi". Ujar Anggakuyy dalam keterangan tertulis Jumat 18/10/2024.

Anggakuyy mahirmelakukan beberapa pekerjaan seni visualmulai dari, Operator Camera, Director FilmTVC, Editor, dan Graphic Desain, Saat iniia berkegiatan sebagai freelancer .

Selama bertahun-tahun, Anggakuyy telah menerima banyak penghargaan dan pengakuan atas karyanya.

Ia berhasil memenangkan lomba  - Juara 1 Video Pariwisata Kabupaten Serang2018- Juara 1 Video Pariwisata KabupatenPandeglang 2018- Juara 1 Video Pariwisata Provinsi Banten 2019- Juara 3 Video Terbaik Nusantara “SahabatLokal Adira 2019”- Pakar Praktisi Videografer Banten 2020

Anggakuyy aktif membuat konten-konten Travel, event, tvc dan wedding di instagram dengan nama akun @anggakuyy dan telah memiliki 4ribu lebih pengikut.

Rohmat Yusuf,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar