• Kamis, 24 Oktober 2024

Unit Reskrim Polsek Pusakanagara Subang Berhasil Gagalkan Aksi Tawuran Lima Remaja di Amankan

Unit Reskrim Polsek Pusakanagara Subang Berhasil Gagalkan Aksi Tawuran Lima Remaja di Amankan Sebuah aksi tawuran di wilayah Pusakanagara, Subang, berhasil digagalkan oleh petugas kepolisian. Lima remaja yang diduga hendak terlibat duel di Jalan Dusun Simpang, Desa Kotasari, diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Pusakanagara pada Rabu (09/10/2024) dini hari. DOK Humas

Subang,TarungNews.com - Sebuah aksi tawuran di wilayah Pusakanagara, Subang, berhasil digagalkan oleh petugas kepolisian. Lima remaja yang diduga hendak terlibat duel di Jalan Dusun Simpang, Desa Kotasari, diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Pusakanagara pada Rabu (09/10/2024) dini hari.

Kejadian bermula saat petugas patroli Kring Serse Polsek Pusakanagara menemukan sekelompok remaja sedang berkumpul di lokasi tersebut. Saat didekati, sebagian remaja langsung melarikan diri. Namun, petugas berhasil mengamankan 9 orang dan melakukan pemeriksaan serta penggeledahan.

Hasilnya mengejutkan: petugas menemukan 9 celurit dan 1 stik golf yang disembunyikan oleh para remaja. Kelima remaja yang diduga sebagai pelaku utama, yaitu MS (16), RR (20), IT (19), DW (22), dan AA (21), beserta barang bukti dan 9 sepeda motor langsung dibawa ke Polsek Pusakanagara untuk diproses lebih lanjut.

“Mereka itu diduga akan melakukan tawuran di sekitar Jalan Desa Kotasari Kec.Pusakanagara Kab.Subang,” ungkap Kompol Jusdi, Kapolsek Pusakanagara.

Saat ini, polisi masih terus melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terhadap kelima remaja tersebut.

Kapolsek Pusakanagara juga menghimbau kepada para orang tua untuk lebih peduli dengan anak-anak mereka. “Berikan pengawasan agar anak-anak tidak terjerumus kedalam hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” tegas Kompol Jusdi.

Red,tarungnews.com

Bagikan melalui:

Komentar