• Jumat, 25 Oktober 2024

Presiden Prabowo Akan Buka Retreat Kabinet Merah Putih di Magelang

Presiden Prabowo Akan Buka Retreat Kabinet Merah Putih di Magelang Presiden Prabowo tiba di Magelang jelang retreat Kabinet Merah Putih besok (Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Magelang,TarungNews.com - Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka, hingga seluruh anggota Kabinet Merah Putih telah tiba di Akademi Militer (Akmil) Megalang, Jawa Tengah. Prabowo akan membuka secara langsung retreat besok.

Setibanya di Akademi Militer Magelang, Presiden Prabowo disambut oleh jajaran kehormatan prajurit serta penampilan marching band khas taruna Akademi Militer. Prosesi penyambutan ini berlangsung khidmat dan meriah.

Setelah prosesi tersebut, Prabowo melanjutkan perjalanan ke Borobudur International Golf, yang berada di kawasan Akademi Militer. Rencananya, Presiden Prabowo dan seluruh anggota Kabinet Merah Putih akan bermalam di kawasan Akmil untuk melanjutkan kegiatan retreat keesokan harinya.

"Esok hari, Presiden Prabowo dijadwalkan membuka langsung Retreat Kabinet Merah Putih. Para menteri juga akan menerima pembekalan mengenai sejumlah materi penting," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/10/2024).

Yusuf menjelaskan bahwa retreat ini menjadi salah satu agenda penting bagi para menteri. Acara tersebut diharapkan dapat memperkuat kolaborasi dan koordinasi antar-kementerian di bawah pemerintahan Presiden Prabowo.

Red,tarungnews.com

 

Bagikan melalui:

Komentar